Musran dan Musrancab DPAC PKB Kecamatan Rupat Sukses di Gelar

dibaca: 745 kali
Oleh: Editor Politik | Senin, 31 Januari 2022 - 11:48:05 WIB

Musran dan Musrancab DPAC PKB Kecamatan Rupat Sukses di Gelar

Foto : Sekretaris DPC PKB Bengkalis Riza Zuhelmy dan Wakil Ketua DPC PKB Bengkalis Ismail Marzuki saat membuka acara Musrancab Kecamatan Rupat di Batu Panjang

RUPAT - Dalam rangka penguatan kader dan organisasi untuk melayani masyarakat menang pemilu 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Rupat laksanakan Musyawarah Ranting dan Musyawarah Anak Cabang, Minggu (30/01/2022) di Aula Kantor Camat Rupat.

 

Mewakili Ketua DPC PKB Bengkalis Riza Zuhelmy, S.Sos, M.Si selaku Sekretaris dalam sambutanya mengatakan " Musran dan Musancab adalah wujud dari pendidikan, sosialisasi dan rekrutmen politik yang merupakan fungsi partai politik selain amanat AD/ART dan Peraturan Partai PKB. Momentum musran dan musancab juga kita jadikan ajang memperat silaturrahim sesama kader partai, menata struktur organisasi partai tingkat ranting dan anak cabang serta menyampaikan persiapan-persiapan menghadapi pemilu 2024 baik ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional " kata Anak Muda ini.

 

"Pemilu 2024 bagi PKB adalah momentum untuk mengantarkan kader-kader terbaiknya untuk menduduki jabatan-jabatan publik baik di eksekutif maupun legislatif seperti pencapresan Gus Muhaimin dan Bang Wahid untuk pilgubri 2024. Kemudian merebut kursi DPR RI dari Dapil Riau 1 juga menjadi target PKB di 2024 mendatang" lanjut Reza.

 

PKB Kabupaten Bengkalis pasca konsolidasi organisasi ini akan segera membuka pencalegan dini. PKB akan membuka peluang selebar-lebarnya kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Bengkalis untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

 

"Pencalegan dini ini akan sukses jika didukung dengan struktur partai ditingkat ranting dan anak cabang untuk melakukan rekrutmen, penilaian dan evaluasi begitu juga pada saat sudah terpilih, struktur partai ditingkat ranting dan anak cabang diharapkan mampu menjadi pengawas kinerja anggota legislatif PKB. Oleh karenanya membentuk struktur ranting dan anak cabang ini penting" tutup Riza.

 

Pada Musran tersebut telah terbentuk Ranting PKB di 12 Desa/Kelurahan dari 16 Desa/Kelurahan di Kecamatan Rupat. Sementara itu hasil Musancab PKB Kecamatan Rupat Jamaluddin terpilih sebagai ketua PAC PKB Kecamatan Rupat.

 

Tampak hadir pada Musran dan Musancab PKB Kecamatan Rupat Camat Rupat diwakili oleh Sekretaris Kecamatan, Wakil Ketua DPC PKB Bengkalis Ismail Marzuki, M.Soc.SC, Pengurus PAC, Dewan Syuro, Pengurus Ranting dan Undangan Lainnya.**

 


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook