Pasca Penetapan Tapal Batas Desa Bumbung

Camat Bathin Solapan didampingi Andika Sakai Kunjungi Masyarakat Bukit Abbas

dibaca: 294 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Kamis, 09 Juni 2022 - 01:03:46 WIB

Camat Bathin Solapan didampingi Andika Sakai Kunjungi Masyarakat Bukit Abbas

Foto : Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi didampingi ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi saat menemui warga Bukit Abbas

BATHIN SOLAPAN, - Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy didampingi Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi kunjungi masyarakat Bukit Abbas.Rabu (08/06).

 

Kunjungan tersebut adalah dalam agenda silaturahmi pasca telah ditetapkannya tapal batas wilayah Bukit Abbas masuk kedalam wilayah Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

 

Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy bersama Ketua KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi terlihat akrab berbincang-bincang membahas proses perpindahan data kependudukan dan status anak Sekolah serta yang lainnya.

 

Pada kesempatan itu Camat Batsol yang akrab disapa Amik mengatakan setelah keluarnya Permendagri 52 Tahun 2021, sekarang wilayah Bukit Abbas masuk kedalam wilayah Kabupaten Bengkalis. Selain kunjungan kami ini, nanti Bupati Bengkalis dalam waktu dekat juga akan berkunjung kesini.

 

"InsyaAllah dalam waktu dekat Ibu Bupati kita Kasmarni juga akan bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi masyarakat disini," ucap Camat Batsol Amik menyampaikan pesan Bupati Bengkalis.

 

Sementara itu, Ketua KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi yang turut mendampingi Camat Batsol Aulia Army Effendy merasa bangga dan bersyukur dengan sudah ditetapkannya wilayah Bukit Abbas masuk Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

 

"Dengan ini administrasi sudah jelas, semoga masyarakat Bukit Abbas bisa menjadi nyaman, damai dan tentram," harap Ketua KNPI Bengkalis yang akrab disapa Andika Sakai itu.

 

Ia pun berharap dengan bertambahnya jumlah penduduk Desa Bumbung dapat semakin mempercepat perkembangan baik dari segi ekonomi, sosial budaya dan agama serta masyarakat Bukit Abbas bisa kompak dan solid dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bengkalis sesuai dengan visi misi ibuk Kasmarni Bengkalis BERMASA.

 

"Mari kita dukung program ibu Kasmarni untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju Dan Sejahtera (BERSAMA). Terkhusus kita dari KNPI Kabupaten Bengkalis akan mengakomodir Pemuda di Bukit Abbas bersatu dan solid membangun Negeri Junjungan ini," ajak Andika Sakai.

 

Turut hadir pada kunjungan tersebut Sekcam Bathin Solapan Zamarico Dakanahay, Kepala Desa Bumbung, Babinkamtibmas,Kepala IPT Disdukcapil Batsol, serta Tokoh Masyarakat Sakai.**


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook