Dishub Pastikan Penyeberangan Roro Air Putih Tetap Jalan Saat Idul Adha

dibaca: 627 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Jumat, 08 Juli 2022 - 17:15:49 WIB

Dishub Pastikan Penyeberangan Roro Air Putih Tetap Jalan Saat Idul Adha

Foto : Kepala UPT Penyeberangan Ferdaus

BENGKALISINFO.COM, - Dinas Perhubungan Bengkalis memastikan penyeberang Roro Bengkalis - Sungai Selari Bukit Batu tetap berjalan saat lebaran Idul Adha Minggu (10/7) kemarin. Namun untuk jadwal terjadi pegeseran.

 

Hal ini diungkap Kepala UPT Penyeberangan Bengkalis Ferdaus kepada awak media, Minggu (8/7) siang.

 

Perubahan jadwal penyeberangan dilakukan guna memberikan kesempatan Petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan dan Petugas kapal untuk menjalankan Solat Ied. Sehingga jadwal yang seharusnya penyeberangan di mulai pukul 06.30 WIB hari ini baru di mulai 10.15 WIB.

 

Untuk kapal yang dioperasikan saat hari raya sebanyak empat armada secara bersamaan. Dengan empat kapal ini diharapkan pelayanan penyeberangan bisa tetap berjalan lancar.

 

"Sementara untuk pelayanan RoRo tujuan Kepulauan Riau dan Selat Panjang tidak terjadi perubahan jadwal sesuai dengan jadwal biasanya," terang Ferdaus.

 

Pihak UPT Pelabuhan mengimbau kepada masyarakat maupun pelaku usaha jasa angkutan barang dan orang, agar mengindahkan pergeseran jadwal keberangkatan pada hari pertama Idul Adha. Hal ini penting, agar tidak terjadi kesalahan dalam mendapatkan informasi tentang perubahan.(Rls)**

 

Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook