Penemuan Mayat Perempuan di Basement DPRD Riau

dibaca: 1264 kali
Oleh: Editor Hukrim | Sabtu, 10 September 2022 - 17:08:49 WIB

Penemuan Mayat Perempuan di Basement DPRD Riau

Foto : Mayat perempuan yang diduga ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau

BENGKALISINFO.COM - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Basement Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Sabtu (10/9/2022) siang.

 

Namun, belum diketahui informasi yang pasti apakah perempuan tersebut meninggal karena bunuh diri. Sebab juga beredar informasi lain jasad perempuan tersebut ditemukan dalam mobil.

 

"Kami baru dapat informasi ada penemuan mayat wanita di Basement Kantor DPRD Riau," kata Kasatpol PP Riau, Hadi Penandio kepada wartawan, Sabtu (10/9/2022).

 

Hadi mengatakan, saat ini personel Satpol PP sudah menuju lokasi kejadian untuk mengetahui kronologis sebenarnya.

 

"Sekarang anggota sedang cek ke lokasi. Karena informasi yang beredar mayat ditemukan dalam keadaan gantung diri. Tapi ada juga yang menyebut di dalam mobil. Jadi informasi masih dipastikan anggota di lokasi," Pungkasnya.

 

Salah satu anggota Dewan Riau saat dihubungi terkejut saat dikabarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengaku belum memperoleh infomasi terkait penemuan mayat tersebut.

 

"Kita belum tau, karena hari libur," Jelas anggota dewan yang biasa dipanggil Aboy itu.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat wanita tersebut bernama Fitri dan sedang hamil. Ia adalah ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau.**


Editor : SUPIAN

  Print Berita

1 Komentar

  1. 199625
    199625 15 Juli 2023 - 16:38:17 WIB

    and Tytgat, J <a href=http://cials.top>how to buy cialis</a>

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook