Dengarkan Aspirasi Petani, HKTI Bengkalis Gelar Forsa Tani di Kecamatan Bengkalis

dibaca: 1659 kali
Oleh: Editor Umum | Sabtu, 03 Desember 2022 - 19:06:39 WIB

Dengarkan Aspirasi Petani, HKTI Bengkalis Gelar Forsa Tani di Kecamatan Bengkalis

Foto Bersama Pengurus HKTI, Narasumber dan Sejumlah Petani

BENGKALIS - Dalam rangka mengikutsertakan dan mensukseskan program Pemerintah di bidang pertanian, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan Forum Silaturahmi dan Audiensi Petani (Forsa Tani) di Kecamatan Bengkalis.


Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Bengkalis, Rabu (01/12/2022) diikuti oleh kelompok tani yang ada di Kecamatan Bengkalis.

Wakil Ketua HKTI Bengkalis Riza Zuhelmy, S.Sos, M.Si

 

Disampaikan oleh Ketua HKTI Bengkalis, melalui Wakil Ketua HKTI Bengkalis Riza Zuhelmy, S.Sos., M.Si bahwa “ HKTI merupakan rumah tempat berkumpulnya para petani dan insan tani yang berfungsi sebagai jembatan penghubung antara petani dengan pemerintah, serta mendampingi petani dalam mencari solusi terhadap persoalan yang di hadapi petani.”

Ketua Badan Pertimbangan Organisasi HKTI Bengkalis, Imam Hakim, SP, M.Si

 

Kegiatan Forsa Tani ini di buka oleh Camat Bengkalis yang di wakili oleh Kasi PMD Kecamatan Bengkalis, selalu narasumber yakni Ketua Badan Pertimbangan Organisasi HKTI Bengkalis, Imam Hakim, SP, M.Si, Kabid tanaman pangan dinas tanaman pangan, Hortikultura dan Peternakan Rafiani, S.Si,MP, M.Eng, Ph.D dan Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Susy Hartati, SP, M.Si, serta turut hadir dalam kegiatan kegiatan Forsa Tani tersebut Pengurus HKTI Bengkalis.**(Galery)

 

Selaku Narasumber Kabid tanaman pangan dinas tanaman pangan, Hortikultura dan Peternakan Rafiani, S.Si,MP, M.Eng, Ph.D (Tengah)



Narasumber Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Susy Hartati, SP, M.Si

 

Wakil Ketua HKTI Bengkalis Saat Berbincang-bincang bersama para petani dan narasumber


Peserta Forsa Tani  Kecamatan Bengkalis

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook