Tingkatkan Mutu Pendidikan

STIE Syariah Bengkalis Jalin Kerjasama dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

dibaca: 743 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Minggu, 11 Desember 2022 - 13:44:02 WIB

STIE Syariah Bengkalis Jalin Kerjasama dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Foto : Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak dalam acara proses MoU bersama Zainudin selaku Rektor UIN Malik Ibrahim Malang

BENGKALIS - Untuk meningkatkan Mutu dan Kualitas pendidikan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STIE Syariah Bengkalis menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di laksnakan di ruang Rektor Universitas UIN Malik Ibrahim Malang, 28 November 2022.


Prof Dr H M Zainuddin, MA selaku rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang mengucapkan terimakasi kepada pihak STIE Syari’ah Bengkalis yang bersedia menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim khususnya dalam bidang pendidikan, Kalaborasi penelitian dan kelembagaan, dengan kegiatan kerjasama yang ditawarkan dapat meningkatkan Kualitas Mutu bagi kedua belah pihak.


Khodijah Ishak selaku Ketua STIE Syari’ah Bengkalis menyatakan bahwa Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka melahirkan kolaborasi penelitian, menulisan bersama jurnal yang terindeks nasional dan internasional, serta pertukaran dosen dan mahasiswa antara STIE Syariah Bengkalis dengan Universitas UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dengan adanya kerjasama ini memudahkan STIE Syari’ah Bengkalis menjalan progaram dengan lembaga-lembaga yang ada di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang di masa yang akan datang.


Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dari Pihak STIE Syari’ah Bengkalis langsung di tandan tangani Khodijah Ishak selaku Ketua STIE Syari’ah Bengkalis dan didampingi ibu Erlindawati selaku ketua pusat penjamin mutu STIE Syari’ah Bengkalis. Sementara dari Pihak Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang di tanda Tangan oleh Zainuddin selaku Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.**


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook