UKM EC.COM Polbeng Taja Kegiatan BPEO Tahun 2023

dibaca: 830 kali
Oleh: Admin Pendidikan | Jumat, 07 April 2023 - 11:07:36 WIB

UKM EC.COM Polbeng Taja Kegiatan BPEO Tahun 2023

BENGKALIS– Bengkalis Polytechnic English Olympic (BPEO) adalah suatu ajang perlombaan bergengsi yang ada di Politeknik Negeri Bengkalis, kegiatan yang dilaksanakan pada 02 April 2023 adalah suatu proses awal penyeleksian mahasiswa/i Politeknik Negeri Bengkalis dalam perlombaan bahasa Inggris di tingkat Nasional atau bisa di sebut National Polytechnic English Olympic (NPEO), untuk tahun 2023 sebagai tuan rumah di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Adapun bidang yang diperlombakan adalah Storytelling, Speech, Debate dan Writing.

 

Direktur Polbeng melalui Wadir III Akmal Indra, MT mengungkapkan "Kegiatan ini bisa menjadi salah satu langkah maju bagi Politeknik Negeri Bengkalis untuk menjalin kerja sama antar Perguruan Tinggi baik itu di tingkat nasional maupun internasioanl, melahirkan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis yang mampu bersaing ditingkat nasional dan internasional, serta memajukan Politeknik Negeri Bengkalis lebih unggul lagi” Jelas Akmal Indra.

 

Diungkapkan oleh salahsatu peserta Nurul Fajar bahwa “Pada event NPEO tahun 2023 merupakan Kegiatan yang sangat menantang dan menyenangkan, karena kami bisa berpartisipasi dikegiatan / event yang sangat luar biasa. Banyak ilmu yang kami dapat, dan banyak pengalaman yang yang kami rasakan  Event tersebut membuat kami jadi lebih termotivasi untuk dapat melakukan atau mengikuti event2 besar lainnya” tukasnya.

 

“Semoga kedepannya event ini akan terus berlanjut dan bisa berjalan sukses lagi. Karena dari event ini kami sebagai mahasiswa memperoleh benefit dan sisi positif yang sangat luar biasa bagi kami peserta bpeo politeknik negeri Bengkalis tahun 2023.” Sambung Nurul Fajar

 

Sementara itu Herdyan Pradana Selaku Ketua Umum UKM Ec.com Politeknik Negeri Bengkalis 2023 menyampaikan “Semoga dari perlombaan ini bisa melahirkan bibit-bibit mahasiswa politeknik negeri Bengkalis yang unggul dalam konteks bahasa Inggris dan mampu bersaing dikanca nasional maupun internasional” tutupnya.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook