Dampingi Sekjen Hasto Hadiri Rakerda

Amril Mukminin Siap Menangkan PDI-P dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

dibaca: 840 kali
Oleh: Editor Politik | Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:08:24 WIB

Amril Mukminin Siap Menangkan PDI-P dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Foto : Amril Mukminin dan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto di acara Rakerda di Hotel Grand Central di Pekanbaru

PEKANBARU - Amril Mukminin, SE, MM, dampingi Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, M.M, IPU, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Jumat, 18 Agustus 2023.

 

Rakerda tersebut dihadiri oleh ribuan Kader PDI Perjuangan di Provinsi Riau, baik dari DPD, DPC, hingga ranting, semuanya turut hadir dalam Rakerda tersebut sembari mendengarkan arahan langsung dari Sekjen PDI Perjuangan tersebut.

 

Selain itu, juga terlihat hadir perwakilan partai koalisi PDI Perjuangan, diantaranya dari Partai Perindo, Hanura, dan PPP.

 

Rakerda ini sekaligus konsolidasi pemenangan Partai di Pemilu 2024 nanti, khususnya pada Pilpres 2024 dengan mensolidkan kader untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

 

Dalam arahannya, Hasto Kristiyanto berharap kepada seluruh kader di Provinsi Riau untuk bersama berjuang, berjalan seiring langkah dalam memenangkan Pilpres tahun 2024, dimana Ganjar Pranowo menjadi kontestan dari PDI Perjuangan.

 

"Saya berharap kepada semua untuk solid, kita bangun semua dari bawah, saya yakin dengan dukungan rakyat kami mengharapkan kemenangan kembali sebagaimana tahun 2019," ujar Hasto.

 

Sekjen PDI Perjuanganpun optimis dengan adanya Ganjar Pranowo dan dukungan dari Partai lainnya, maka PDIP akan memiliki kekuatan yang besar di Pilpres 2024.

 

"Kita saat ini ada dukungan dari PPP, Perindo Hanura, dan juga dengan adanya Ganjar Pranowo, maka suatu kekuatan untuk menggalang rakyat dalam Pilpres menjadi lebih besar. Dan saya optimis kita pasti menang. Merdeka, Merdeka, Merdeka!!!," pungkasnya.

 

Sementara itu, Amril Mukminin yang juga Bupati Bengkalis ke-14 mengatakan siap mendukung penuh arahan dari Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan yang disampaikan dihadapan para kader.

 

"Tentunya sebagai kader, kita siap mendukung sepenuhnya, dan kami juga siap untuk memaksimalkan perjuangan untuk memenangkan PDI Perjuangan pada kontestasi Pileg dan Pilpres ini," ujar Amril Mukminin.

 

Apalagi kita sudah tahu rekam jejak dari Ganjar Pranowo saat ini, baik dari prestasi yang beliau raih saat kepemimpinannya di Jawa Tengah, dan masyarakatnya pun sejahtera.

 

"Saya semakin yakin, masyarakat pasti tahu mana yang lebih baik, saya optimis Ganjar Pranowo pasti bisa menang di Pilpres tahun 2024, dan PDI Perjuangan bisa menang di tahun 2024 ini," ujarnya

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDIP Provinsi Riau H. Zukri, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Riau Makmun Solihin, Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, SH,MH serta para senior partai dan Kader PDI Perjuangan se-Provinsi Riau.**


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook