Ketum KONI Bengkalis Hadiri Grand Final Catur Liga 3 dan Eksebisi Rolling di Duri

dibaca: 610 kali
Oleh: Editor Olah Raga | Minggu, 20 Agustus 2023 - 19:31:11 WIB

Ketum KONI Bengkalis Hadiri Grand Final Catur Liga 3 dan Eksebisi Rolling di Duri

Foto : Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus bersama panitia pelaksana pada acara grand final catur liga 3

DURI - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul S.A.P, AIFO menghadiri acara grand final Catur Liga 3 dan Eksibisi Rolling, Minggu (20/8/2023).

 

bertempat di Larisa Cafe jalan Hangtuah Duri, kehadiran Ketum KONI Bengkalis ini, disambut langsung Pengurus Percasi Kabupaten Bengkalis.

 

Selain menghadiri grand final Catur Liga 3, Ketum KONI Darma Firdaus yang di dampingi
Wakil Ketua V Chairul Afrizal.AIFO dan Kabid Bimpres Suhendriyanto, juga menyempatkan diri bermain Catur melawan atlit Catur.

 

Ketum KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul pada kesempatan itu mengatakan kehadirannya adalah bentuk kepedulian dan memberi support kepada olahraga asah otak atau Catur yang ada di Kabupaten Bengkalis.

 

"Selaku Ketua Umum KONI Bengkalis, kita sangat mendukung acara yang diadakan saat ini," ujarnya.

 

Dikatakan Pria yang akrab disapa Ucok itu, menyebutkan filosofi catur ini menggambarkan bahwa di Dunia pasti ada kebaikan dan kejahatan.Keduanya merupakan pilihan, tergantung langkah yang akan dipilih.

 

"Seperti papan catur, langkah demi langkah yang kita ambil akan selalu memberi makna untuk ke depannya. Bisa saja, kita terperosok dan jatuh," ucapnya mengulang kata Charles buxton Hidup, seperti dalam catur, pemikiran ke depan yang menang.**


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook