BTC Gelar Turnamen Tenis Ganda Putra dan Ganda Campuran Tahun 2023

dibaca: 670 kali
Oleh: Admin Olah Raga | Rabu, 06 September 2023 - 11:21:44 WIB

BTC Gelar Turnamen Tenis Ganda Putra dan Ganda Campuran Tahun 2023

Para Peserta Turnamen Tenis BTC Cup 2023

BENGKALIS - Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan HUT Bengkalis ke 511 Batu Hampar Tenis Club (BTC) mengadakan turnamen tenis dengan kategori ganda putra dan ganda campuran yang diikuti sebanyak 34 peserta. Kegitan yang dilaksanakan sejak 16 Agustus 2023 dan baru berakhur pada 05 September 2023. Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Bengkalis, H. Hambali. 

Ketua BTC H. Bimo Sucahyo saat di hubungi awak media menyebutkan bahwa “kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan BTC, selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota yang tergabung di BTC” ungkap Bimo.

 

Senada dengan hal tersebut diatas, ketua Panitia Turnamen Tenis  Saipul Aula “Pertandingan ini selain menyemarakan HUT RI dan HUT Bengkalis juga memotivasi pemain Junior agar terbiasa dengan mental bertanding, mengingat banyak event kejuaraan diluar sana yang bisa diikuti dari cabor Tenis Lapangan” kata Saiful.

 

Berikut nama-nama perserta yang keluar menjadi juara pada turnamen tersebut :  Ganda campuran ; Juara 1 Een dan Erni, Juara 2 Saiful dan Titin, Juara 3 Ade dan Nana dan Juara 4 Sayafrin dan Deli.

 

Sementara untuk di ganda Putra keluar sebagai Juara 1 Ade dan H. Asbul, Juara 2 Edot dan Lubis, Juara 3 Wira dan Bayhaqi dan Juara 4 Bimo dan Ken.

 

Tampak hadir saat pebagian hadiah Ketua PELTI Bengkalis H. Hambali, Kadis Capil H. Ismail yang juga sebagai Penasehat PELTI, Pengurus PELTI dan Jajaran Pengurus BTC.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook