Meskipun Ada Kemunculan Buaya di Sungai Liong

Kapolsek Bantan AKP. Kasmandar Surbekti Tetap Lakukan Colling System Pemilu 2024

dibaca: 129 kali
Oleh: Editor Politik | Rabu, 10 Januari 2024 - 16:25:40 WIB

Kapolsek Bantan AKP. Kasmandar Surbekti Tetap Lakukan Colling System Pemilu 2024

Foto : Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Surbekti bersama Personil Polsek saat memberikan arahan pemilu 2024 kepada warga yang tinggal di tepian sungai liong Kecamatan Bantan

BANTAN - Kapolsek Bantan AKP, Kasmandar Surbekti beserta personil dengan mendayung sampan menyusuri sungai liong temui warga yang tinggal di pinggir sungai Desa Berancah Kecamatan Bantan.

 

Berdasarkan informasi dari warga setempat, buaya selalu menampakan diri di permukaan sekitar sungai.
Kapolsek di dampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas AIPDA Maryuni, AIPDA, Mimin Fiktiri dan BRIPKA Hendra.

 

Diperjalanan menyusuri sungai, Kapolsek bertemu dengan warga yang beraktifitas sekitar sungai dan Kapolsek menyampaikan agar selalu berhati - hati dalam beraktifitas sekitar sungai mengingat cuaca yang tidak menentu.

 

Diketahui bahwa, Sungai liong merupakan salah satu dari tiga sungai besar yang ada di wilayah Kecamatan Bantan yang terhubung langsung dengan laut Selat malaka yang berbatasan dengan negara Malaysia.

 

AKP Surbekti menyapa warga yang tinggal di pinggir sungai dengan menyampaikan pesan pesan pemilu damai dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024.

 

Dalam pertemuan itu, Kapolsek juga mengajak warga untuk sama-sama mensukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS pada tgl 14 Februari 2024 dengan menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing.

 

Di sela - sela perbincangan tersebut, Kapolsek juga menampung keluh kesah warga yang tinggal di pinggir sungai terkait alat transportasi dari rumah warga menuju TPS yang apabila ada kendala pada transportasi.

 

Sebagai pengayom masyarakat, AKP Surbekti berkomitmen akan membantu masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai akan membawa warga dari rumah menuju ke TPS menggunakan perahu.**


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook