Siap Bertarung di Pilkada 2024

Bupati Kasmarni Kembalikan Berkas Formulir ke Partai Persatuan Pembangunan

dibaca: 242 kali
Oleh: Editor Politik | Senin, 03 Juni 2024 - 19:43:47 WIB

Bupati Kasmarni Kembalikan Berkas Formulir ke Partai Persatuan Pembangunan

Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Ketua dan pengurus PPP Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bengkalis menerima pengembalian berkas pendaftaran penjaringan calon bupati dari Bupati Petahana Kasmarni, Senin (3/6) pagi. Pengembalian berkas dilakukan langsung Kasmarni di kantor DPC PPP Bengkalis yang berada di jalan Hangtuah Kota Bengkalis.

 

Kedatangan Kasmarni yang didampingi tim serta pengurus partai PDI Perjuangan ini disambut langsung Ketua PPP Bengkalis Rahmad Dona dan jajaran pengurus lainnya. Usai menerima berkas Kasmarni, pengurus PPP Bengkalis mengungkapkan mereka telah menentukan dukungan penuh ke Bupati Kasmarni melanjutkan kepemimpinan menjadi bakal calon Bupati Bengkalis priode 2024 - 2029.

 

Desk Pilkada DPC PPP kabupaten Bengkalis menetapkan hanya Bakal Calon Bupati Bengkalis yang direkomendasikannke DPW PPP Riau dan akan diteruskan ke DPP PPP di Jakarta. " Tim Desk Pilkada PPP telah menutup pendaftaran dan penerimaan bakal calon Bupati dan balon wakil bupati pilkada kabupaten Bengkalis hari ini dan kita fokus mendukung Bupati Bengkalis Kasmarni melanjutkan memimpin Kabupaten Bengkalis," ungkap Ketua PPP Bengkalis.

 

Atas dukungan ini Kasmarni mengucapkan terima kasih, pihaknya harap dukungan dari PPP komit seperti yang disampaikan Ketua PPP Bengkalis. Selain mendaftar di PPP Bengkalis Kasmarni juga akan terus mengikuti penjaringan seluruh partai politik di Bengkalis yang membuka pendaftaran.

 

"Kalau bisa semuanya partai kita ajak berkoalisi, tanpa terkecuali. Kalau Golkar buka penjaringan kita akan daftar juga di Golkar, ini kita tunggu Golkar buka penjaringan," tambahnya.**


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook