Aktivis 98 Dorong Abdul Wahid Maju Pilgubri Tuntaskan Cita-cita Reformasi

dibaca: 174 kali
Oleh: Admin Politik | Senin, 29 April 2024 - 14:28:28 WIB

Aktivis 98 Dorong Abdul Wahid Maju Pilgubri Tuntaskan Cita-cita Reformasi

Silaturahmi Aktifis 98 Riau Bersama Abdul Wahid

PEKANBARU - Jelang helatan pilkada serentak tahun 2024 di provinsi riau semakin semarak, banyak calon sudah mulai beunculan, tak terkecuali Abdul Wahid Anggota DPR RI yang digadang gadang sebagai kandidat potensial juga memproleh banyak dukungan.

 

Pertemuan yang digelar di wareh kupie arifin ahmad minggu malam (28/4/24) didominasi banyak dari kalangan aktivis reformasi 98 dan beberapa generasi setelahnya. bebera orasi dari perwakilan aktivis dengan tegas mendorong dan mendaulat Abdul Wahid untuk maju sebagai representasi aktivis reformasi untuk melanjutkan dan menuntaskan cita-cita reformasi di Riau.

 

Salah satu inisiator kegiatan mantan Ketua HMI Cab. Pekanbaru Periode 1999-2000 Rinor Kuswan, dalam orasinya mengatakan bahwa Abdul Wahid adalah aktivis Riau yg lahir dari rahim pergerakan.

 

"Wahid adalah aktivis Riau yg lahir dari rahim pergerakan perjuangan Riau dan Indonesia" Sebut Rinor


Lebih lanjut mantan aktivis reformasi ini mengatakan saat ini para aktivis sudah banyak mengabdi didaerah masing-masing, hari ini berkumpul karna merasa ada misi yang belum tuntas.
"20 an tahun berpisah memilih jalan pengabdian di daerah masing masing, kembali berkumpul untuk menuntaskan cita cita reformasi yang ujung nya adalah menghadirkan kesejahteraan untuk rakyat, terutama di Riau" tegas Rinor.

 

Dikatakannya lagi "hari ini semakin banyak desakan agar para aktivis pergerakan untuk tampil maju sebagai kepala daerah baik provinsi maupun kab/kota agar menghadirkan kesejahteraan sebagai cita-cita reformasi" tutup pengusaha muda ini.

 

Dalam kesempatan yang sama Abdul Wahid merasa terharu karna dapat kembali bernostalgia dengan para senior dan rekan seperjuangan saat menjadi aktivis dulu.
"Kesan saya menjadi aktivis ini sangat dalam, para mentor dan senior dulu menanamkam mental keberanian, menjadi aktivis itu harus berani, karna setelah kita berada dalam fase pengabdian ini, berani menjadi kunci agar segala yang dicita-citan tereksekusi" ungkap Wahid.


Lebih lanjut wahid mengatakan ia merasa tersanjung karna didorong maju sebagai calon gubernur untuk melanjutkan cita-cita reformasi.

 

"Sebagai bahagian dari aktivis pergerakan, saya merasa ini tugas dan amanah yang berat, karna para aktivis saat reformasi membawa cita-cita mulia, hadirnya kesejahteraan untuk rakyat, jika menjadi calon kepala daerah ini adalah jalan menuntaskan cita-cita reformasi, saya siap" tegas Wahid.**(rls)

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook