Kasmarni Deklarasikan Diri Maju Kembali di Pilkada Bengkalis

dibaca: 618 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Kamis, 18 April 2024 - 11:32:22 WIB

Kasmarni Deklarasikan Diri Maju Kembali di Pilkada Bengkalis

Foto : Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi tokoh masyarakat Bengkalis Amril Mukminin yang juga Mantan Bupati Bengkalis

BENGKALIS -Bupati Bengkalis Kasmarni mendeklarasikan niatnya kembali maju sebagai calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2024.

 

Hal itu diungkapnya di depan ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang hadir pada kegiatan Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang digelar Lapangan Tugu Jalan Ahmad Yani Bengkalis, Kamis (18/4/2024).

 

Deklarasi itu menurut Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau ini, menjawab keragu raguan masyarakat yang bertanya apakah Ia kembali maju sebagai calon Bupati atau calon Gubernur Riau pada Pilkada serentak nantinya

 

"Selama ini kami yakin masyarakat membaca dari berbagai media apakah kami akan maju sebagai Bupati Bengkalis untuk periode kedua atau calon Gubernur Riau pada Pilkada serentak pada November Tahun 2024,"kata Kasmarni.

 

"Untuk itu agar tidak terjadinya keragu raguan, lewat momen halal bihalal, kami deklarasikan bahwa kami siap dan maju sebagai calon Bupati Bengkalis untuk periode kedua pada Pilkada serentak Tahun 2024,"tegas Bupati Bengkalis.

 

Dikatakan Kasmarni, walaupun sampai saat ada sinyal dukungan dari berbagai pihak untuk maju sebagai calon Gubernur Riau, niatnya sudah bulat tetap mengabdi untuk Kabupaten Bengkalis.

 

"Secara hormat dan santun kami masih tetap ingin mengabdi untuk kabupaten Bengkalis, karena kami memiliki niat kedepan agar Bengkalis lebih Bermarwah Maju dan Sejahtera,"cakapnya.

 

Ia kembali menegaskan, program unggulan yang saat ini berjalan akan terus dilanjutkan apabila dipercayakan masyarakat Bengkalis pada periode kedua.

 

"Dapat kami tegaskan, jika Allah takdirkan, masyarakat kabupaten Bengkalis mempercayai kami sebagai Bupati Bengkalis pada periode berikutnya, kami akan melanjutkan program program yang telah kita lakukan selama ini seperti bantuan keuangan khusus 1 miliar satu kecamatan satu desa satu kelurahan, pembangunan infrastruktur, pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis, jaminan sosial, jaminan keselamatan kerja bagi masyarakat serta program lainnya,"pungkasnya Bupati Bengkalis yang disambut tepuk tangan gemuruh dari masyarakat Bengkalis.

 

Selama memimpin Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis Kasmarni dinilai sangat berhasil menjalankan program unggulan seperti janjinya saat kampanye lalu. Tak heran, Bupati Kasmarni ini meraih banyak penghargaan dari keberhasilan kinerjanya baik penghargaan dari tingkat provinsi maupun nasional.(Rls)**


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook