Sambut Malam Satu Syawal, Pemdes Pambang Pesisir Gelar Pawai Idul Fitri 1445 H

dibaca: 288 kali
Oleh: Editor Umum | Selasa, 09 April 2024 - 23:32:57 WIB

Sambut Malam Satu Syawal, Pemdes Pambang Pesisir Gelar Pawai Idul Fitri 1445 H

Foto : Sekretaris Desa Pambang Pesisir Desi Rizal pada saat acara pelepasan acara pawai takbir idul fitri 1445 H/2024 M.

BANTAN - Dalam menyambut malam satu Syawal 1445 H bertepatan dengan tahun 2024 M, Pemerintah Desa Pambang Pesisir hari ini menggelar acara pawai takbir Idul Fitri bersama tokoh masyarakat dan anak anak khatam Alquran. Selasa (09/04).

 

Acara pawai takbir tersebut dimulai dari Masjid Al Khairat sekira pukul 08.30 WIB, dan dibuka langsung oleh Sekretaris Desa Desi Rizal, Amd dan diikuti sebanyak 500 peserta yang berasal dari tokoh masyarakat dan anak anak pelajar.

 

Desi Rizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat Desa Pambang Pesisir yang ikut serta meluangkan waktu untuk hadir bersama - sama dalam mensukseskan acara pawai Idul Fitri ini.

 

Dikatakannya bahwa, acara pawai takbir idul fitri kali ini merupakan bagian dari kegiatan program unggulan Kabupaten Bengkalis di bidang keagamaan. Disamping itu, ungkap nya bahwa acara takbir kali ini juga dapat mempererat tali silaturahmi diantara seluruh masyarakat dan saling bermaaf maafan dihari yang penuh berkah ini.

 

Desi Rizal juga mengucapkan permohonan maaf jika dalam acara pawai takbir idul Fitri kali ini terdapat kesalahan baik secara teknis maupun kesiapan panita dalam mensukseskan acara pawai takbir Idul Fitri ini.


Penulis : SUPIAN

 

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook