Tingkatkan Kajian Ilmu, STIE Syariah Bengkalis Kembali Teken MoU Bersama University Kuantan Malaysia

dibaca: 70 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Jumat, 26 April 2024 - 14:17:37 WIB

Tingkatkan Kajian Ilmu, STIE Syariah Bengkalis Kembali Teken MoU Bersama University Kuantan Malaysia

Ketua STIE Syariah Bengkalis Dr. Khodijah Ishak bersama Prof. Dato Muhammad Fauzi Bin Muhammad Zaid disaksikan Ketua YBI STIE Syariah Muhammad Isa Selamat, MA pada saat penandatanganan MoU Kerjasama Pendidikan

BENGKALIS, - Salah satu peningkatan kualitas STIE Syariah Bengkalis di kanca internasional STIE Syariah Bengkalis kembali menggelar kerjasama dengan Universitas UCYP Kuantan Pahang Malaysia, kegiatan dilaksanakan di Auditorium kampus utama Universitas UCYP Lot PT 08929 Jl Tanjung lumpur Kg Peramu 26060 Kuantan Pahang Darul Makmur Malaysia, Rabu tanggal 24 April 2024.

 

Majelis menandatangi Persepahaman MoU ini diadakan sekalian Colokium
UCYP 2024 dan MoU di tandatangani Dr Khodijah Ishak dari STIE Syariah Bengkalis dan dari Universitas UCYP MoU di tandatangani Profesor Dato Muhammad Fauzi Bin Mohd Zain selaku Naib  Chancellor UCYP Universitas Pahang Kuantan Malaysia.

 

Potensial Kaloborasi Memorandum Persepahaman yang ditawarkan  dalam bidang tawaran program pasca siswazah ( Sarjana dan Dokor), Kolaborasi kajian dan penerbitan serta program mobiliti pensyarah jemputan.

 

Menurut profesor Dato Muhammad Fauzi Bin Mohd Zaid juga menyampaikan bahwa UCYP juga menjalankan program pembagian tamadun masyarakat Asli (pertama) dan program ini di mulai sejak maret 1998 dengan tujuan melahirkan golongan pimpinan masyarakat orang asli bagi meningkatkan tarap hidup mereka agar dapat bersaing dengan kaum lain di negeri ini.

 

Hadir pada kegiatan MoU Ketua Yayasan Bangun Insani Bengkalis, Wakil ketua II STIE Syariah Bengkalis dan 27  pimpinan Kopertais wilayah XII Riau.**

 

Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook