Kasmarni Kader Terbaik, Zukri Pastikan PDI Rekomendasi Calon Tunggal Bupati Bengkalis

dibaca: 439 kali
Oleh: Editor Politik | Rabu, 24 April 2024 - 11:17:06 WIB

Kasmarni Kader Terbaik, Zukri Pastikan PDI Rekomendasi Calon Tunggal Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, M.MP

DURI - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung sebentar lagi, tentunya membuat sejumlah partai politik akan mencalonkan kader -kader terbaiknya untuk bisa memenangkan pertarungan tersebut. Tak terkecuali, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) juga akan melakukan hal yang sama.

 

Bedanya dengan yang lain, PDI-P Kabupaten Bengkalis, sudah memiliki kader terbaik dan berprestasi yaitu Kasmarni. Untuk kemampuannya tak diragukan lagi dalam menjalankan roda pemerintahan dan sudah terbukti. Ditambah, Perempuan pertama menjadi Bupati di Riau yang disandangnya, dibuktikan dengan program yang menyentuh langsung ke Akar Rumput.

 

Terkait persiapan menjaring siapa calon wakil Bupati yang akan diusung, Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, H. Zukri, melalui ketua DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis, Rahmat, akan melakukan penjaringan fokus pada calon wakil bupati dengan durasi waktu 1 bulan penuh.

 

"Ini mekanisme dan tahapan kepartaian yang dilaksanakan. Penjaringan dimulai pada tanggal 25/04/2024 hingga 25/05/2024, untuk calon wakil bupati,"sebut Rahmat didampingi jajaran pengurus, Selasa (23/04/2024).

 

Dikatakan Rahmat, dalam hal ini DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis untuk posisi Bupati, telah merekomendasikan kepada kader terbaik.

 

"Pastinya kita merekomendasikan kader terbaik dan berprestasi ibu Kasmarni. Beliau yang juga petahana dan sudah terbukti kepemimpinannya," sebut Rahmat.

 

Untuk hal rekomendasi sambungnya, DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis sudah melakukan koordinasi bersama DPD PDI-P Provinsi Riau untuk mengusung ibu Kasmarni maju di pilkada serentak tahun 2024.

 

"Tentunya kami melakukan koordinasi dengan ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, H. Zukri. Bagaimana kader terbaik dan berprestasi ibu Kasmarni bisa melanjutkan kepemimpinan ke periode ke-dua,"kata Rahmat.**


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook