PDI Perjuangan Bengkalis Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Sungai Selari

dibaca: 1367 kali
Oleh: Admin Umum | Rabu, 25 September 2019 - 15:02:26 WIB

PDI Perjuangan Bengkalis Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Sungai Selari

GBENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Kegiatan Sosial bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Bengkalis di Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, Selasa (24/09/2019).

 

Adapun kegiatan tersebut  PDI Perjuangan Kab. Bengkalis memberikan santunan/bantuan bagi keluarga korban kebakaran rumah akibat arus pendek pada sabtu malam 21 Sebtember 2019 yang lalu. 

 

Saat dihubungi oleh awak media bengkalisinfo.com melalu sambungan telfon Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmad, S.Ikom membenarkan kegiatan tersebut "Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian sosial PDI Perjuangan untuk meringankan beban korban musibah kebakaraan, kami beserta seluruh anggota DPRD dari PDI P beserta kader PDI P di Kac. Bukit Batu turun langsung melihat kondisi rumah yang terkena musibah, semoga apa yang kami berikan bisa membantu meringankan beban mereka” imbuh Rahmad.

 

Terlihat juga hadir Pimpinan DPRD Kab. Bengkalis Kaderismanto, Seluruh Legislator PDI Perjuangan, Pengurus DPC dan PAC PDI P Kec. Bukit Batu.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook