Persiapan Telah 100 Persen, Esok Event Goes Jelajah Alam Bengkalis di Mulai

dibaca: 2809 kali
Oleh: Admin Wisata | Sabtu, 28 September 2019 - 13:03:15 WIB

Persiapan Telah 100 Persen, Esok Event Goes Jelajah Alam Bengkalis di Mulai

Teks Foto : Panitia Acara Jelajah Alam Bengkalis

BENGKALIS - Persatuan Sepeda Kayuh Bengkalis akan menyelengarakan kegiatan goes perdana dengan tema “Jelajah Alam Bengkalis" acara tersebut dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis, Minggu (29/09/2019) . Adapun peserta yang mengikuti acara ini bukan hanya dari Bengkalis saja, melainkan dari luar daerah bahkan luar negeri. 

 

Saat di wawancarai oleh awak media bengkalisinfo.com disela-sela persiapan acara Ketua Panitia H.Indra Gunawan, S.IP.M.Si menyatakan “Kegiatan ini sebenarnya merupakan ajang silaturahmi sekaligus persiapan untuk ajang Tour The Siak tahun depan, dimana salahsatu etapenya ada di Bengkalis.” kata staf Ahli Bupati Bengkalis ini.

 

Ditambahkan Indra "Komunitas Sepeda Kayuh Bengkalis sudah sangat sering mengikuti event-event baik di dalam negeri maupun luar negeri  seperti Malaysia, teman - teman dari daerah lain sering menanyakan prihal kapan acara goes  bisa diadakan di Bengkalis, maka dari itu inilah momentum yang tepat, walau sudah lama kita rencanakan, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan persiapan untuk besok sudah 100 persen” ucap indra sambil tersenyum.

 

Ajang goes ini akan menempuh jarak sekitar 40 KM dimana rutenya 50 persen offroad dan 50 persen onroad. Berdasrkan informasi yang di himpun peserta yang sudah mendaftar saat ini berjumlah 290 peserta dari lokal pulau Bengkalis maupun berbagai daerah, seperti dari Kota Pekanbaru, Siak, Pelalawan, Kampar bahkan dari Luar Negeri. Untuk pendaftaran masih dibuka sampai hari pelaksanaan.

  

Acara ini skaligus mempromosikan pariwisata di Kabupaten Bengkalis sehingga butuh kerjasama dari pihak - pihak terkait agar even  ini dapat menjadi event tahunan nantinya**

 

PENULIS : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook