Lurah Rimba Sekampung Bagi 1000 Masker di Masjid dan Musholla

dibaca: 1502 kali
Oleh: redaksi Umum | Rabu, 29 April 2020 - 23:44:35 WIB

Lurah Rimba Sekampung Bagi 1000 Masker di Masjid dan Musholla

Lurah Rimba Sekampung Fakhrul Roza Saat Membagikan Masker di Rumah Ibadah

BENGKALIS - Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid - 19, Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis beserta  jajarannya melakukan kegiatan sosial dengan tema " Peduli Covid - 19 " berupa pembagian 1000 masker ke pengurus masjid dan musholla. Rabu (29/04/2020) sore sekitar pukul.15.30 WIB.

 

Kegiatan sosial berupa pembagian masker kali ini bertujuan untuk menindaklanjuti intruksi dari Kementerian Desa agar setiap Desa/Kelurahan dapat melakukan pencegahan penyebaran corona virus diseas 2019 (covid - 19) di wilayahnya masing - masing.

 

Hal ini diungkapkan Lurah Rimba Sekampung Fakhrul Roza bahwa kegiatan ini di pusatkan diberbagai tempat rumah - rumah ibadah seperti mesjid dan musholla diwilayah Kelurahan Rimba Sekampung.

 

"Masker ini kita berikan diberbagai tempat seperti di mesjid Al - Mutmainnah, mesjid nurul huda dan mesjid al - hidayah kampung tengah " Sebut Roza.

 

Selain itu, Roza juga menyebutkan bahwa pembagian masker juga di berikan kepada pengurus musholla yang ada diwilayah Kelurahan Rimba Sekampung.

 

"Hari ini kita juga turut membagikan masker kepada pengurus musholla agar masker ini dapat dipergunakan demi untuk mencegah penularan pandemi covid - 19 " Sambung Roza.

 

Menurunya, kegiatan ini kita lakukan secara berkala, agar masyarakat Kelurahan Rimba Sekampung yang menjadi korban dari covid - 19 benar - benar diperhatikan.

 

"Pemerintah Daerah, khususnya Kelurahan Rimba Sekampung tetap berkomitmen dalam melakukan upaya  pencegahan terhadap penyebaran pandemi covid - 19 agar wabah corona  tersebut tidak sampai menular di wilayah kita " Imbuhnya.

 

Kegiatan sosial berupa pembagian masker tersebut, atas kerja sama dan solidaritas dari Ibu TP PKK Kelurahan Rimba Sekampung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, UEK Rimbas Madani, serta PULDATAN.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook