Grapitasi Berbagi, Kunjungi Warga di Desa Wonosari Yang Kondisinya Memprihatinkan

dibaca: 2752 kali
Oleh: redaksi Sosial Budaya | Rabu, 06 Mei 2020 - 18:55:17 WIB

Grapitasi Berbagi, Kunjungi Warga di Desa Wonosari  Yang Kondisinya Memprihatinkan

Tim Grapitasi Berbagi Saat Mengunjungi Kediaman Atuk Husin

BENGKALIS - Setelah viral dalam beberapa hari di Media Sosial, Gabungan Relawan Penggiat Pariwisata dan Literasi (GRAPITASI) turun langsung kelapangan untuk melakukan observasi keberadaan serta Kebenaran berita tersebut, Rabu (06/05/2020) Sore sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Dari hasil pemantauan dilapangan memang benar adanya salah satu warga Jl. Wonosari Barat GG. Tengku Badriah GG. Hidayat atas nama Atuk Husin tinggal digubuk Kecil yang tidak jauh dari rumah tempat tinggal beliau. Atuk Husin menurut informasi dari sang Istri tinggal di gubuk tersebut sambil menjaga hasil mulungnya.

 

Ketua Grapitasi Yana Susilayeni mengatakan “Kita turut prihatin melihat warga yang ada disekitar kita dengan kondisi memprihatinkan, maka dari itu kita bersama tim Grapitasi langsung melihat kondisinya kelapangan untuk memberikan bantuan” kata Yana.

 

“Intinya tidak ada masalah untuk berbagi, dan berbuat, akan tetapi kita juga harus mencari tau kebenaranya dengan langsung turun kelokasi, mungkin bantuan kita tak seberapa  tetapi besar bagi mereka. Kami juga berpesan kepada Beliau, tetap jaga sholat tetap jaga Kesehatan.  Salam Grapitasi, Tetap Peduli” tutup Yana.**

 

Penulis : IM

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook