Terkena Dampak Rasionalalisasi Anggaran

KONI Bengkalis Optimis Pertahankan Prestasi di Ajang Porprov Mendatang

dibaca: 1100 kali
Oleh: redaksi Olah Raga | Sabtu, 13 Juni 2020 - 22:57:14 WIB

KONI Bengkalis Optimis Pertahankan Prestasi di Ajang Porprov Mendatang

BENGKALIS - Ramah Tamah dan Halal Bihalal Keluarga Besar KONI Kabupaten Bengkalis bersama Pemerintah Daerah dan Pengurus Cabang Olahraga Kabupaten Bengkalis mengangkat tema membangun sinergitas KONI Bengkalis menuju Porpov Riau di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau dalam mempertahankan juara umum ke - 3.

 

Dalam acara temu ramah kali ini Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul dalam sambutannya mengatakan dalam menghadapi Porprov yang akan berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi, KONI Bengkalis butuh komitmen dan kerjasama serta dukungan dari semua pihak, agar tradisi  juara yang selama ini ditoreh Kabupaten Bengkalis sebagai juara umum ke - 3 dapat dipertahankan.

  

Selain itu, Darma firdaus atau yang akrab dipanggil ucok juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh cabang olahraga (cabor) yang terhimpun kedalam KONI Bengkalis, telah menghadiri dalam rapat koordinasi dan konsolidasi dalam rangka menghadapi Porprov rencananya akan diselenggarakan Tahun 2021 ini, karena ada wabah pandemi covid - 19 maka acara Porprov tersebut diundur pada Tahun 2022.

 

Lebih lanjut, Ketua KONI Bengkalis juga mengungkapkan rasa kecewaannya terkait dengan adanya rasionalisasi anggaran KONI Bengkalis untuk Tahun 2020, sehingga anggaran KONI tersebut dipangkas sekitar 75 persen. Pemangkasan ini terjadi karena adanya kebijakan dari Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Bengkalis dalam menghadapi pandemi covid - 19.

 

Kemudian, ia mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dan DPRD Kabupaten Bengkalis agar dapat mempertimbangkan rasionalisasi terhadap anggaran KONI, karena ini sangat berpengaruh pada cabang - cabang olahraga dalam melakukan pembinaan.

 

Dalam acara temu ramah dan halal bihalal tersebut turut di hadiri Bupati Bengkalis diwakili Asisten Bupati Heri Indra Putra, Kapolres Bengkalis diwakili Waka Polres Bengkalis, Kompol.Rony Syahendra, SH,S.IK, M.Si, Wakil Ketua Komisi I DPRD Bengkalis, H.Arianto, Ketua LAM Bengkalis, Yan Said, anggota DPR RI Drs.Syamsurizal, MM, dan Tamu undangan.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook