Tingkat Kualitas Pendidikan

STIE Syariah Bengkalis Taja Workshop Kurikulum Perbankan Syariah dan Manajemen Keuangan Syariah

dibaca: 381 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Sabtu, 19 Juni 2021 - 23:04:38 WIB

STIE Syariah Bengkalis Taja Workshop Kurikulum Perbankan Syariah dan Manajemen Keuangan Syariah

Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak, Salman Asnawi kepala cabang PT. BSI KCP Bangkinang, Prof. Rifki Ismail dosen Univ. Trisakti dan Dewi Oktayani ketua prodi perbankan syariah

BENGKALISINFO.COM - Dalam rangka untuk mendorong kemajuan kurikulum pendidikan di perguruan tinggi, STIE Syariah Bengkalis menggelar kegiatan workshop nasional tentang review kurikulum program studi Perbankan Syariah dan Manajemen Perbankan Syariah.

 

Kegiatan itu dilaksanakan secara virtual di Kampus STIE Syariah Bengkalis pada hari Minggu (13/06/2021) pagi sekitar pukul.09.00 WIB.

 

Adapun tujuan dari workshop ini dilaksanakan agar kedepannya mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STIE Syariah Bengkalis bisa bersaing di tingkat Nasional dan Internasional.

 

Menurut, ketua STIE Syariah Bengkalis saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan bahwa Perubahan kurikulum di STIE Syariah Bengkalis merupakan aktivitas rutin yang dilakukan oleh setiap program studi dan Kurikulum merupakan nyawa dari suatu program pembelajaran sehingga keberadaannya memerlukan rancangan, pelaksanaan serta evaluasi secara dinamis sesuai dengan perkembangan zaman, kebutuhan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS) (scientific vision), serta kompetensi yang dibutuhkan oleh masyarakat (societal needs), maupun pengguna lulusan (stakeholder needs) STIE Syariah Bengkalis.

 

Ikut hadir dalam kegiatan workshop nasional tersebut antara lain, Salman Asnawi sebagai kepala cabang PT. BSI KCP Bangkinang, Prof. Rifki Ismail sebagai sekjen asisten internasional finance service board dan dosen Univ. Trisakti, ketua prodi. Perbankan syariah STIE Syariah Bengkalis Dewi Oktayani, M.E, dan Dr. Zulhendri, M.M sebagai ketua prodi. Manajemen keuangan syariah.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook