STIE Syariah Bengkalis Kembali Berangkatkan 40 Mahasiswa KKM Di Wilayah Kepri

dibaca: 710 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Selasa, 16 November 2021 - 00:05:42 WIB

STIE Syariah Bengkalis Kembali Berangkatkan 40 Mahasiswa KKM Di Wilayah Kepri

Foto : Mahasiswa KKM sebelum diberangkatkan di wilayah Kepulauan Riau

BENGKALISINFO.COM, - STIE Syariah Bengkalis kembali memberangkatkan 40 mahasiswa kuliah kerja mahasiswa atau (KKM) diberbagai wilayah di Provinsi Kepulauan Riau. Senin (15/11/2021).

 

Sebanyak 40 mahasiswa tersebut terdiri dari 15 mahasiswa program studi akuntansi syariah, 9 mahasiswa dari program studi perbankan syariah, 4 mahasiswa dari program studi manajemen keuangan syariah, 6 mahasiswa dari program studi manajemen bisnis syariah dan 6 mahasiswa nya lagi berasal dari program studi hukum ekonomi syariah.

 

Keberangkatan mahasiswa tersebut dilaksanakan dalam acara pelepasan yang berlangsung di aula kampus STIE Syariah Bengkalis.

 

Ketua STIE Syariah Bengkalis Dr. Khodijah Ishak dalam sambutannya menyampaikan bahwa lokus kegiatan KKM Nasional pada Tahun akademik 2021/2022 mahasiswa akan ditempatkan diwilayah Kabupaten Karimun khususnya di Desa Sebesi Kecamatan Kundur.

 

Selain di Kecamatan Kundur, Sebut Khodijah lagi, mahasiswa juga akan ditempatkan di Kelurahan Moro Kecamatan Moro. Sementara itu untuk wilayah Kabupaten Lingga, mahasiswa KKM ditempatkan di Desa Sedamai Kecamatan Singkep Pesisir, Desa Sungai Raya Kecamatan Singkep Barat, dan Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan.

 

Kemudian diakhir sambutannya, Khodijah Ishak berpesan kepada seluruh mahasiswa KKM setibanya di tempat kegiatan nanti untuk selalu menjaga nama baik kampus dan tri dharma perguruan tinggi. Selanjutnya ikuti program yang sudah disusun bersama dosen pembimbing khususnya program pengembangan ekonomi kreatif, program kesehatan, program agama dan program pemerintahan desa semua program yang sudah disusun tersebut harus berbasis syariah.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook