Mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis, Ikut Sukseskan HUT Kabupaten Lingga Ke - 18

dibaca: 35 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Kamis, 25 November 2021 - 09:44:26 WIB

Mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis, Ikut Sukseskan HUT Kabupaten Lingga Ke - 18

Foto : Kepala Desa Resang Hanafi dan Mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis

BENGKALISINFO.COM, - Upacara peringatan hari ulang tahun ke - 18 Kabupaten Lingga berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut tidak terlepas dukungan dari seluruh elemen masyarakat, tenaga pendidikan, puskesmas dan mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis.

 

Pada upacara tersebut seluruh mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis diberikan peran masing - masing oleh Pemerintah Desa Resang. Peran itu meliputi antara lain, pembacaan naskah undang-undang dasar 1945 ditugaskan kepada Azis, untuk Master of ceremonial ( MC) ditugaskan kepada Rizki Audiana Putri.

 

"Kami sangat terkejut, sekaligus merasa bangga karena untuk pertama kali nya Desa Resang mengadakan upacara hari jadi Kabupaten Lingga ke - 18. Alhamdulillah dilaksanakan dengan sukses semoga Desa Resang makin maju dan cemerlang," ucap Rizki kepada wartawan

 

Rizki juga menambahkan bahwa, untuk petugas upacara lainnya seperti pembacaan teks naskah Pancasila berikan tugas kepada Arif Putra Utama dan dua orang mahasiswa KKM lainnya ikut dalam barisan dan mengikuti upacara dengan tertib.

 

Seusai ucara, Rizki juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Singkep Selatan, Kepala Desa Resang, seluruh perangkat Desa, dan seluruh masyarakat Desa Resang yang sangat ramah dalam menerima kami dari daratan khususnya Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

 

Sementara itu, Kepala Desa Resang Hanafi mengapresiasi kepada seluruh mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis sekaligus ucapan terimakasih karena telah berpartisipasi dalam acara HUT Kabupaten Lingga.

 

"Kehadiran mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis di Desa Kami, sangat membantu sekali terutama dibidang pengembangan ekonomi kreatif sehingga ini menjadi pengalaman bagi warga kami dalam membangun Desa Resang," tutup Hanafi

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook