Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho Lakukan Kunker ke Negeri Junjungan

dibaca: 51 kali
Oleh: Editor Politik | Senin, 13 Juni 2022 - 13:17:52 WIB

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho Lakukan Kunker ke Negeri Junjungan

Foto : Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho didampingi Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi

BENGKALISINFO.COM, - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Riau H. Agung Nugroho, S.E didampingi sejumlah pengurus melakukan kunjungan kerja atau roadshow ke Kabupaten Bengkalis.

 

Dijadwalkan selama tiga hari kedepan, 13-15 Juni 2022 mendatang. Pada hari ini diawali temu ramah dengan sejumlah awak media di salah satu kafe di Jalan Pramuka, Bengkalis.

 

Didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim, ST, Ketua DPD PD Riau Agung Nugroho mengatakan, ke Kabupaten Bengkalis merupakan daerah ke enam, sebagai upaya untuk menjalin silaturrahim dan menjemput aspirasi.

 

"Rekan-rekan media dan Partai Demokrat cukup dekat. Hubungan dengan awak media harus baik dan kami mengharapkan setiap kegiatan partai bisa dipublikasikan. Ada link yang bisa dibagikan. Mohon kerja sama dari awak-awak media," harapnya.

 

Dibagian lain, Agung menyampaikan di 2024 mendatang keterwakilan partai atau kader sendiri untuk maju sebagai calon presiden.

 

"Kami siap menyukseskan AHY untuk maju menjadi calon presiden. Kader Demokrat saat ini kalangan milenial, karena muda adalah kekuatan," klaimnya.

 

"Kami akan tegas di Demokrat, jika ada anggota dewan dari Demokrat yang susah untuk ditemui masyarakat saya pastikan akan di ganti atau PAW," tegas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Riau ini.

 

Sementara itu, Nur Azmi Hasyim dalam sambutannya mengatakan, DPC Demokrat Bengkalis akan berbenah untuk menambah perolehan kursi di parlemen. Tahun 2024 mendatang menargetkan memperoleh delapan kursi dan minimal enam kursi keterwakilan di parlemen.

 

"Ada 45 kursi kemudian ada enam dapil. Harapan kami minimal beberapa dapil yang mengalami kekosongan saat ini dari Demokrat sudah ada keterwakilan di DPRD pada 2024 mendatang," harapnya.

 

Kegiatan temu ramah ini juga diisi dengan dialog dan tanya jawab. Tampak hadir Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, S.I.P, Ketua AJOI Bengkalis Fadli.

 

Roadshow Ketua DPD PD Riau, Agung Nugroho ini antara lain, mengunjungi UMKM, temu ramah dengan Bupati Bengkalis Kasmarni di Bengkalis, kemudian mengunjungi pondok pesantren di Kecamatan Mandau. Dilanjutkan dengan kunjungan ke pantai di Pulau Rupat.**


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook