Wujudkan Indonesia Emas, HMTI Polbeng Taja KOMTIK VIII

dibaca: 313 kali
Oleh: Admin Pendidikan | Sabtu, 09 Juli 2022 - 10:27:51 WIB

Wujudkan Indonesia Emas, HMTI Polbeng Taja KOMTIK VIII

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Politeknik Negeri Bengkalis Melaksanakan kegiatan Kompetisi Teknologi Informasi Komunikasi (KOMTIK) ke-VIII yang di laksanakan selama dua hari di Politeknik Negeri Bengkalis, pada Jumat 1 Juli 2022 - 2 juli 2022. dengan tema “Kompetisi Teknologi Informasi Untuk Optimalisasi IPTEK guna mewujudkan Indonesia Emas 2045”.

 

Kegiatan ini di buka dan di hadiri langsung oleh ketua Jurusan Teknik Informatika Danuri M.Cs. Pada kesempatan tersebut Danuri M.Cs mengakatakan "kegiatan Komtik ini merupakan kegiatan pamungkas dari HMTI, dengan terselenggaranya kegiatan KOMTIK ini bisa meningkatkan semangat Mahasiswa untuk berkompetisi dan bisa mengikuti ajang Kompetisi Nasional" imbuhnya.

 

Setelah selesai pembukaan dilanjutkan dengan seminar yang di isi oleh Muhammad Ridho Nosa, ST., M.Kom sebagai pemateri yang merupakan salah Founder & CEO Soodu.id dan juga sebagai ketua Kadin Kabupaten Bengkalis.

 

Hari ke-2 di lanjutkan dengan lomba yang di laksanakan di laboratorium Komputasi dan pemrograman dasar, ada pun lomba nya yaitu lomba Desain Web. Video Editing dan Essay.

 

Adapun pemenang untuk lomba Desain Web diantara nya Juara 1 di pegang oleh M. Sholihun, juara 2 di pegang oleh Muhammad Zaki Rahman, Juara 3 di pegang oleh Ramadhan abelio nusa putra.

 

Untuk lomba Video Editing Juara 1 di pegang oleh Ismadi Rahendra Nur, juara 2 di pegang oleh Tedi Dwi Prayogo, juara 3 di pegang Oleh Bima Fadi Lana. Untuk lomba essay juara 1 di pegang oleh Pandu Hidayat Sinaga, Juara 2 di pegang oleh Alvin Azri dan Juara 3 di pegang Oleh Mutia Wulan Dari.

 

Harapan kedepannya dari Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI), "Semoga HMTI bisa menjadi wadah untuk mengembangkan kan bakat bakat mahasiswa dan meningkat semangat Kompetisi Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis terkhususnya di bidang Teknologi" tutup Alqusairy.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook