Menyambut Perayaan Imlek, TNI/POLRI Gelar Karya Bhakti Pembersihan Vihara Hock Ann Kiong

dibaca: 319 kali
Oleh: Editor Sosial Budaya | Selasa, 17 Januari 2023 - 12:36:35 WIB

Menyambut Perayaan Imlek, TNI/POLRI Gelar Karya Bhakti Pembersihan Vihara Hock Ann Kiong

Foto : Jajaran TNI/POLRI Kabupaten Bengkalis dan masyarakat Tionghoa dalam acara pembersihan vihara sempena menyambut tahun baru Imlek

BENGKALIS - Untuk menjaga sinergitas TNI/Polri beserta warga masyarakat tionghua di pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa 17 Januari 2023, Komandan Pos Angkatan Laut Bengkalis melaksanakan karya bakti dengan melakukan kegiatan pembersihan di Vihara Hock Ann Kiong dalam rangka penyambutan perayaan imlek tahun 2023.

 

Karya bakti tersebut, diikuti Kasat Polair Polres Bengkalis AKP Hendriyanto, Kasatlantas AKP Kaliman Siregar, Danposal Muntai Letda Laut (E) Randi Wahyu Permana dan Babinsa Koramil 01 Bengkalis Serma Rudi Harianto.

 

Sementara, Danposal Bengkalis Kapten Laut (P) Amrizal menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti tersebut merupakan program Lanal Dumai dalam rangka perayaan imlek tahun 2023.

 

"Kami Pos AL Bengkalis melaksanakan karya bakti sesuai program Lanal Dumai dalam rangka perayaan Imlek tahun 2023 yang mana kita selaku Pos TNI AL Bengkalis dibawah jajaran Lanal Dumai melaksanakan program pembersihan seluruh rumah ibadah Vihara diwilayah kerja Lanal Dumai,"ungkap Kapten Laut (P) Amrizal.

 

Diutarakan Kapten Amrizal, hal ini dilaksanakan agar terjalinnya sinergitas TNI/Polri beserta masyarakat setempat khususnya di Kabupaten Bengkalis.

 

"Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa dari visi presiden RI adalah mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, berkepribadian berlandaskan gotong royong. Kita sebagai TNI wajib mengayomi dan membantu masyarakat," ungkapnya lagi.

 

Dari pantauan media ini dilokasi vihara hock ann kiong saat pelaksaan karya bakti tersebut, sinergitas TNI AL, TNI AD, Polri serta diikuti Dishub dan warga masyarakat tionghoa dengan penuh semangat dan terlihat kompak saat membersihkan halaman vihara tersebut.(Rls)**

 

Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook