Rawat Semangat Berbagi, Garda Bangsa Bagikan Takjil Untuk Warga Bengkalis

dibaca: 249 kali
Oleh: Admin Umum | Jumat, 07 April 2023 - 12:13:35 WIB

Rawat Semangat Berbagi, Garda Bangsa Bagikan Takjil Untuk Warga Bengkalis

Pengurus Garda Bangsa Bengkalis

 BENGKALIS - Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Bengkalis membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat Bengkalis dan sekitarnya, Kamis (06/04/2023). Kegiatan dilaksanakan di satu titik yakni di simpang empat Kelapapati dan Pangkalan Batang.

 
Ketua Garda Bangsa Bengkalis Saat Membagikan Takjil Kepada Warga

 

Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Bengkalis, Ismail Marzuki, ST, MT mengatakan kegiatan bagi takjil sebagai wujud berbagi kepada sesama, utamanya kepada saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

 
Semanagat Pengurus Garda Bangsa Saat Berbagi Takjil

 

“Kegiatan ini untuk merawat semangat berbagi kepada sesama dan juga membangun kekompakan antar pengurus Garda Bangsa, ini sudah tahun ke 2 kita melaksanakan kegiatan serupa, tahun lalu kita pusatkan di Pulau Rupat” ucap pria yang biasa disapa Bro Ekky.

 
Para Pengguna Jalan Mendapat Pembagian Takjil Dari Garda Bangsa

 

Sementara itu, Rian Hidayat, S.Sos selaku Sekretaris Garda Bangsa Bengkalis menambahkan “Ucapan trimakasih wabilkhusus pada Ketua PKB Bengkalis Kanda Irmi Syakip Arsalan yang telah mendukung kegiatan ini, selain itu pula untuk Sekjen PKB Bengkalis Kanda Riza Zuhelmy, HIPMI Bengkalis yang juga mensuport kegiatan Garda” kata BRO Dayat. 

 

“Semoga ini tak sekedar memberi manfaat tetapi juga lebih mendekatkan Garda Bangsa dengan masyarakat, karna semangat berbagi terus digelorakan untuk sesama ummat bukan hanya di momentum Ramadhan saja”. tutupnya.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook