Banyak Mendapat Dukungan, Amirul Siap Maju Sebagai Calon Ketua PD HIMAPERSIS Bengkalis

dibaca: 529 kali
Oleh: Admin Umum | Kamis, 18 Mei 2023 - 11:54:15 WIB

Banyak Mendapat Dukungan, Amirul Siap Maju Sebagai Calon Ketua PD HIMAPERSIS Bengkalis

Foto : Angga Ketua Komisariat Himapersis PNB

BENGKALIS - Sempena akan dilaksanakannya Musda II PD HIMAPERSIS Bengkalis pada 21 Mei 2023 geliat bakal calon kandidat nakhoda baru HIMAPERSIS Bengkalis mulai bermunculan. Kemunculan beberapa kader HIMAPERSIS untuk maju menjadi kanadidat calon ketua tentu tidak serta merta muncul begitu saja tanpa ada dorongan dan dukungan dari kader-kader lainnya, Kamis (18/05/2023)

 

Seperti yang disampaikan Angga selaku Ketua PK HIMAPERSIS Politeknik Negeri Bengkalis (PNB), Ia mengatakan “Kami mendorong Amirul selaku kader terbaik untuk maju sebagai calon ketua HIMAPERSIS Bengkalis yang baru, karna pengamatan kami selama beliau menjabat sebagai Kepala Bidang Politik dan Hukum di kepengurusan Pimpinan Komisariat, beliau termasuk salah satu kader yang berkualitas dan berpotensi bisa menahkodai HIMAPERSIS Bengkalis agar lebih baik dari pada rezim sebelumnya” tukas Angga.

 

“untuk itu saya selaku Ketua Umum beserta keluarga besar pengurus komisariat dan siap mengawal dan mendukung penuh saudara Amirul untuk maju menjadi Ketua Umum" sambungnya lagi.

 

HIMAPERSIS memiliki tujuan sebagai mana disebutkan dalam QAIDAH ASASI QAIDAH DAKHILI ( QA-QD ) 2022-2024 yang berbunyi "Terbentuknya Insan Ulul Albab yang berakhlak mulia guna memperjuangkan nilai-nilai al-Quran dan as-Sunnah dalam kehidupan keumatan dan kebangsaan sesuai dengan tujuan jamiyyah Persatuan Islam".

 

Senada dengan hal tersebut diatas Amirul selaku calon kandidat menyebutkan "Dengan segala kapasitas dan kapabilitas yang saya punya, tak lupa tentunya dengan dorongan dari Ketua Umum beserta Pengurus dan seluruh kader dari Komisariat ditambah dengan beberapa support dari senior, saya siap menyatakan sikap menjadi salah satu calon Ketua Umum PD HIMAPERSIS Bengkalis dan siap membawa PD HIMAPERSIS lebih baik lagi dalam segala aspek" Terang Amirul 

 

"Sangat disayangkan jika organisasi sebesar ini dipimpin oleh orang yang tidak kompeten, HIMAPERSIS harus dirawat dengan baik karena kita ingin melahirkan kader-kader pemikir yang diharapkan mampu berorientasi pada kemajuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Bengkalis, serta siap siaga dalam merespon issue  kemasyarakatan, dan tentunya pada sisi lain tidak meninggalkan ajaran Agama Islam". Tutup Amirul.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook