Utamakan Keselamatan Penguna Jalan, Pemdes Sekodi Bangun Duiker

dibaca: 359 kali
Oleh: Editor Kiriman Warga | Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:01:57 WIB

Utamakan Keselamatan Penguna Jalan, Pemdes Sekodi Bangun Duiker

Foto : Pembangunan Duiker di Jalan Nelayan Desa Sekodi

BENGKALIS - Selain membangun semenisasi Jalan dan normalisasi tali air diberbagai titik, Pemerintah Desa Sekodi yang dibantu masyarakat kembali melaksanakan pembangunan duiker dijalan Nelayan dengan volume kegiatan panjang mencapai 7 Meter dengan lebar mencapai 1 Meter dan kedalaman mencapai 1,2 Meter. Kami (19/10/2023).

 

Diketahui bahwa Duiker memiliki fungsi untuk memperlancar saluran air dan sebagai jembatan untuk warga yang melintas mengunakan kendaraan bermotor atau mobil.

 

Sekretaris Desa Sekodi Khairi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pekerjaan duiker untuk tahun 2023 harus diselesaikan secepatnya karena jalan nelayan ini merupakan akses penting bagi masyarakat dan sebagai jalan penghubung antar dusun yang ada di Desa Sekodi.

 

Dikatakan Khairi bahwa untuk sumber dana pembangunan duiker tahun ini dananya bersumber dari dana Desa (DD) satu Desa 1 Miliar. Sambungnya lagi, dana Desa juga memiliki tiga kegunaan seperti untuk pemberdayaan masyarakat, untuk pembinaan dan untuk penyelenggara Pemerintah.

 

Khairi ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sekodi yang telah berjibaku serta mendorong akhirnya pelaksanaan kegiatan infrastruktur di Desa Sekodi bisa berjalan dengan baik dan tanpa kendala apapun.**


Penulis : SUPIAN

 

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook