Pastikan Acara CFN Aman dan Tertib, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Lakukan Patroli

dibaca: 527 kali
Oleh: Editor Hukrim | Minggu, 10 Desember 2023 - 14:05:11 WIB

Pastikan Acara CFN Aman dan Tertib, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Lakukan Patroli

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro didampingi Wakapolres pada saat berdialog dengan pedagang di acara CFN di Lapangan Tugu

BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melaksanakan patroli dengan berjalan kaki. Langkah ini merupakan bagian upaya polri dalam memastikan bahwa acara carr free night tersebut berjalan aman dan kondusif bagi semua peserta dan pengunjung, Sabtu 9 Desember 2023 malam.

 

"Kita melakukan patroli ini dengan jalan kaki secara langsung untuk memantau situasi keamanan sepanjang jalur Car Free Night. Tidak hanya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam acara tersebut, tetapi juga menjadi contoh komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,"ungkap Kapolres Bengkalis.

 

Kapolres Bengkalis yang didampingi sejumlah perwira kepolisian serta personel tersebut tersebar di berbagai titik strategis. Mereka melakukan pengawasan ketat terhadap arus lalu lintas, menjaga ketertiban, serta siaga terhadap kemungkinan ada gangguan keamanan yang dapat mengganggu kelancaran acara tersebut.

 

"Ini memberikan pesan kuat bahwa keamanan masyarakat menjadi prioritas utama pihak kepolisian resor Bengkalis. Melalui patroli jalan kaki ini, kita tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menunjukkan komitmen dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi semua kegiatan masyarakat," ujarnya lagi.

 

"Diharapkan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara Car Free Night di Bengkalis berlangsung dan langkah proaktif ini menjadi contoh bagi upaya preventif yang dapat dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Polres Bengkalis untuk memastikan jalannya acara publik secara aman dan damai,"pungkasnya.

 

Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook