Kembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi

STIE Syariah Bengkalis Kembali Jalin Kerjasama Dengan BAZNAS Kota Batam

dibaca: 81 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Selasa, 31 Mei 2022 - 12:19:51 WIB

STIE Syariah Bengkalis Kembali Jalin Kerjasama Dengan BAZNAS Kota Batam

Foto : Ketua STIE Syariah Bengkalis Dr. Khodijah Ishak bersama Pimpinan BAZNAS Kota Batam memperlihatkan naskah kerjasama

BENGKALISINFO.COM - STIE Syariah Bengkalis kembali melakukan kerjasama dibidang pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat dengan badan amil zakat (Baznas) kota Batam. Senin (30/05/2022).

 

Kerjasama tersebut dimaksudkan untuk lebih fokus pada meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan, penelitian serta pengabdian mahasiswa kepada masyarakat.

 

Penandatanganan kerjasama dilakukan antara kedua pimpinan lembaga itu antara lain, Dr. Khodijah Ishak selaku ketua STIE Syarih Bengkalis didampingi wakil ketua II M. Fadhil Junery, M.E,Sy dan dipihak baznas kota Batam langsung ditandatangani langsung wakil ketua I Fahmi, didampingi wakil ketua II Soleh, wakil ketua III Afrizal dan Aminah selaku wakil ketua IV.

 

Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, penandatanganan MoU ini merupakan payung atau ikatan dalam sebuah kerjasama antara STIE Syariah Bengkalis dengan baznas kota Batam untuk memberikan manfaat kepada kedua lembaga ini.

 

Selain itu, kata Khodijah, kerjasama ini lebih difokuskan pada pengembangan tri dharma perguruan tinggi terutama dalam bidang pendidikan, pengabdian kepada masyarakat, penelitian, dan izin praktek kerja lapangan (PKL).

 

Setelan penandatanganan itu, kedua lembaga sepakat akan terus bersinergi dan berkomitmen menjalankan poin - poin yang tertuang didalam MoU tersebut dan berharap kedepannya kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.**

 


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook