DPPPA Bengkalis Sukses Gelar Peringatan HUT Hari Ibu ke - 94 dan HUT DWP ke - 23

dibaca: 642 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Selasa, 20 Desember 2022 - 14:15:51 WIB

DPPPA Bengkalis Sukses Gelar Peringatan HUT Hari Ibu ke - 94 dan HUT DWP ke - 23

Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Sujatmiko dan Sekda Bengkalis Bustami HY

BENGKALIS - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar peringatan hari ibu ke - 94 dan hari ulang tahun DWP ke - 23 tahun 2022, dengan mengangkat tema perempuan berdaya Indonesia maju. Acara digelar di wisma daerah sri mahkota Jalan antara Bengkalis. Senin (19/12/2022), pagi pukul.08.00 WIB.

 

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan bahwa, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat hari ulang tahun ke - 23 buat keluarga besar dharma wanita persatuan Kabupaten Bengkalis semoga diusianya yang beranjak dewasa ini, sebagai organisasi masyarakat yang menghimpun dan membina para istri ASN, DWP Kabupaten Bengkalis tetap eksis serta memiliki semangat baru, untuk tetap melanjutkan kiprah dan pengabdiannya.

 

Lebih lanjut, Kasmarni juga menyampaikan apresiasinya kepada pengurus dan anggota dharma wanita persatuan Kabupaten Bengkalis, karena selama ini telah menunjukkan kekompakan yang sangat luar biasa, dalam proses perubahan, gerakan dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama, melalui serangkaian program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

 

Selain itu, Kasmarni menghimbau kepada seluruh peserta acara dan tamu undangan bahwa, terus lah bersatu dan bersama - sama menyongsong pembangunan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera. Karena pembangunan bukan hanya kaum lekak - lelaki saja, akan tetapi juga dibangun oleh para wanita.

 

Selanjutnya, Kasmarni menambahkan, sejalan dengan tema peringatan HUT DWP hari ini yakni membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digitalisasi. Hendaknya dapat menginspirasi anggota DWP Kabupaten Bengkalis untuk terus berusaha mewujudkan cita-cita kaum perempuan dan memastikan bahwa kaum hawa Kabupaten Bengkalis sanggup dan mampu memiliki wawasan dibidang teknologi informasi agar lebih cerdas mempersiapkan generasi penerus.

 

Selaku kepala daerah yang berasal dari kaum perempuan, diakhir sambutan Kasmarni menyampaikan pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus mendukung serta mengajak perempuan dan ibu - ibu yang ada di negeri junjungan ini, untuk terus bergerak, terus melangkah, terus berinovasi, terus berkreasi, untuk lebih maju berdaya saing untuk pembangunan daerah melalui program perempuan berdaya, Indonesia sejahtera, sebagai salah satu program unggulan pemerintah Kabupaten Bengkalis.**


Edit : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook