Wujud Dari Kepedulian Sosial

Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Surbekti Temui Warga Yang Tinggal di Pesisir Pantai Selat Melaka

dibaca: 137 kali
Oleh: Editor Sosial Budaya | Minggu, 31 Desember 2023 - 20:47:15 WIB

Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Surbekti Temui Warga Yang Tinggal di Pesisir Pantai Selat Melaka

Foto : Kapolsek Bantan AKP. Kasmandar Surbekti pada menemui warga yang tinggal di pesisir pantai

BENGKALIS - Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti beserta personil menemui warga yang tinggal di pesisir Selat Malaka yang berbatasan negara Malaysia.

 

Kapolsek menyapa dan menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024.

 

Kapolsek juga mengajak warga untuk sama-sama mensukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS pada tgl 14 Februari 2023 dengan menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing.

 

Warga yang di temui, menyambut baik kedatangan Kapolsek dan personil, warga siap berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan damai.

 

Di sela-sela perbincangan, Kapolsek juga menampung keluh kesah warga yang tinggal di pesisir. Kapolsek menyampaikan terkait keamanan yang apabila ada permasalahan kiranya jangan sungkan menelponnya sembari sambil memberikan nomor teleponnya.

 

Sedangkan apabila ada warga yang benar-benar sedang dalam kesulitan ekonomi agar memberi tahu, Kapolsek akan berusaha membantu maupun akan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk meringankan ekonomi masyarakat Kecamatan Bantan yang memiliki 23 desa di garis pantai yang menghadap langsung ke Negara Malaysia.

"Upaya yang kita lakukan ini adalah bentuk dari usaha kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Bantan. Tentunya kita menginginkan masyarakat senantiasa dalam kondisi yang kondusif. Terlebih kita memiliki selogan Polisi Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan alias Presisi," ungkap Kapolsek Bantan.**


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook