BTNC Gelar Berlayar Malam Tennis Tournament 2024

dibaca: 234 kali
Oleh: Admin Olah Raga | Selasa, 09 Juli 2024 - 00:16:16 WIB

BTNC Gelar Berlayar Malam Tennis Tournament 2024

Foto Bersma Peserta Turnamen, Ketua BTC Bimo Sucahyo, Pengurus PELTI dan Anggota BTC

BENGKALIS - BTNC (Batuampar Tennis Night Club) salah satu club tenis dibawah PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Kab. Bengkalis menggelar Berlayar Malam Tennis Tournament 2024 yang dimulai pada tanggal 08 Juli 2024 sampai dengan 13 Juli 2024 di Lapangan Tenis Batuampar Bengkalis. Senin (08/07/24).

 

Disampaikan ketua  pelaksana Andi “Turnamen ini diselenggaran hanya internal BTNC yang bertujuan menumbuhkan semangat, rasa percaya diri dan kekeluargaan dari teman-teman yang latihan malam dibawah binaan coach EEN dan Coach Ade” kata Andi.

 

Ditambahkanya “Pada turnamen ini mempertandiangakan Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran, dimana di ikuti 8 Ganda Putra, 4 Ganda Putri dan 8 Ganda Campuran,” sambungnya.

 

Mewakili PELTI Bengkalis Bimo Sucahyo yang juga ketua BTC (Batuampar Tenis Club) saat membuka kegiatan turnamen Berlayar Malam mengatakan “Kami sangat mendukung penuh kegitan ini, dimana kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan minat dan bakat pada olahraga tenis, selain itu juga rekan-rekan pencinta tenis untuk dapat terus berlatih baik malam maupun sore hari agar juga menjadi perhatian masyarakat yang berada di ruang terbuka hijau sekeliling lapangan batuampar untuk berminat bermain tenis” tutup Bimo sapaan akrabnya.

 

Turut hadir pada pembukaan turnamen Berlayar Malam Bendahara PELTI Bengkalis Delly, Pengurus PELTI, Anggota DPRD Provinsi Riau Terpilih Nur Azmi, Coach Ade, Coach EEN dan Anggota BTC.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook