Nabila Maharani dan Trisuaka di Pastikan Hadir Pada Acara Puncak Hari Jadi Bengkalis Ke - 510

dibaca: 11659 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Minggu, 17 Juli 2022 - 16:09:21 WIB

Nabila Maharani dan Trisuaka di Pastikan Hadir Pada Acara Puncak Hari Jadi Bengkalis Ke - 510

Foto : Trisuaka dan Nabila Maharani

BENGKALISINFO.COM - Dalam menyambut Hari Jadi Bengkalis Ke-510 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat panitia persiapan dan pemantapan pelaksanaan kegiatan yang dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Andris Wasono serta Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Kevin Rafizariandi bertempat di Ruang Rapat Hang Tuah Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (13/07/2022).

 

Disampaikan Heri bahwa peringatan Hari Jadi Bengkalis Ke-510 tahun 2022 ini sebagai tanda mengenang jasa dan semangat para pahlawan dan pendiri Kota Bengkalis. Seperti tahun lalu bahwa agenda Hari Jadi Bengkalis akan dilaksanakan semeriah mungkin namun tetap dalam koridor protokol Kesehatan Covid-19.

 

Adapun rencana kegiatan yang diagendakan diantaranya pada tanggal 29 Juli 2022 dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria, Makam Panglima Minal dan Makam Dara Sembilan, Makam H. Abdullah Nur, Selain itu juga pada tanggal yang sama diadakan syukuran dan doa Bersama anak yatim serta Tabligh Akbar Sampena Hari Jadi Bengkalis ke-510.

 

Berikut pada tanggal 30 Juli 2021 dilaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dan Car Free Night (CFN) Sempena Hari Jadi Bengkalis ke-510. Selanjutnya untuk menambah semarak Hari Jadi Bengkalis Ke-510 pada tanggal 31 Juli 2021 akan diadakan acara malam hiburan rakyat Hari Jadi Bengkalis ke-510 Tahun 2022 dengan menampilkan Artis Ibu Kota "Tri Suaka dan Nabila Maharani".

 

Kerangka beberapa kegiatan tersebut akan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) panitia. Untuk itu, masing-masing dari koordinator agar dapat memberikan paparan petunjuk mengenai penyusunan agenda, apakah ada perbaikan atau tidak terkait persiapan hari jadi Bengkalis,” ujar Heri. 

 

“Semua pihak harus berkoordinasi untuk keberlangsungan Hari Jadi Bengkalis ini dengan mematangkan persiapannya agar semua berjalan dengan maksimal, efektif, efisien. Juga untuk menciptakan kegembiraan dari masyarakat,” pungkasnya.


Turut hadir dalam rapat tersebut Kepada Dinas Sosial Hj. Martini, Kabag OPS Kompol Ahmad Salmi, Ketua DPH LAMR Bengkalis H. Sofyan Said dan undangan lainnya.**

 

Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook