Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak MoU dengan Koperasi Islam Fatoni University Thailand

dibaca: 58 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Jumat, 05 Agustus 2022 - 08:43:28 WIB

Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak MoU dengan Koperasi Islam Fatoni University Thailand

Foto : Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak didampingi Wakil Ketua II Fadhil Junery menandatangani MoU bersama Ketua Koperasi Islam Fatoni Adnan Alfariti

BENGKALISINFO.COM - Untuk meningkatkan perekonomi para dosen dan mahasiswa di bidang penelitian dan pendidikan, STIE Syariah Bengkalis menggelar kerjasama dengan Koperasi Islam Fatoni University Thailand. Selasa (02/08/2022).

 

Kerjasama atau momerandun of understanding (MoU) tersebut, berlangsung di kampus University Fatoni Thailand Jalan Yarang Tambol Khoo Thom Distrik Yarang Provinsi Patani. Selaku pimpinan perguruan tinggi, MoU langsung ditandatangani Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak dan Adnan Alfariti selaku ketua Koperasi Islam Fatoni University Thailand.

 

Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak melalui awak media mengatakan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para dosen dan mahasiswa dalam melaksanakan penelitian dan pendidikan ditingkat internasional.

 

Dikatakan Khodijah, kerjasama ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara STIE Syariah Bengkalis dengan Koperasi Islam Fatoni University Thailand.

 

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Koperasi Islam Fatoni University Thailand Adnan Alfariti mengungkapkan koperasi ini dibangun untuk memberikan kemudahan bagi dosen, karyawan dan masyarakat di sekitar Fatoni University Thailand.

 

Adnan juga menambahkan bahwa, dalam melaksanakan pembiayaan, saat ini Koperasi Islam Fatoni University Thailand telah banyak memberikan pembiayaan kepada para dosen dan masyarakat seperti, dalam bentuk rumah, mobil, motor, tanah dan perniagaan. Kemudian tambah Adnan kehadiran koperasi juga ini untuk menghindari masyarakat dari transaksi yang mengandung unsur ribawi.

 

Turut hadir dalam kerjasama tersebut, diantaranya Dr Narong Hasni selaku investment and financing, Prapapon Langputeh selaku bidang acting faculty of nurcing dan Asst Prof Mohammad Daree Weanoh selaku Deputi Dean, Sulaiman Japakia, Abdul Kaem Samaeng, dan Terawat Japrang. Sementara dari pihak STIE Syariah, Fadhil Junery Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan, Sri Rahmany selaku Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Ezril selaku Sekretariat P3M STIE Syariah Bengkalis.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook