Tiga Tim SSB Budak Pulau Melaju ke Babak Final Turnamen Sepak Bola Teduh Cup

dibaca: 727 kali
Oleh: Admin Umum | Sabtu, 20 Januari 2024 - 20:46:30 WIB

Tiga Tim SSB Budak Pulau Melaju ke Babak Final Turnamen Sepak Bola Teduh Cup

DUMAI - SSB Budak Pulau Bengkalis kali ini meraih prestasi yang sangat baik. Tiga Tim SSB Budak Pulau melaju ke final turnamen sepak bola Teduh Cup XIV di Dumai.

 

Tiga Tim yang melaju ke babak final antara lain Tim U10 yang berhasil masuk ke babak semi final setelah meraih kemenangan 2-1 dari Tim DMJ Junior Dumai.


Untuk Tim U12A berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan score 2-0 untuk kemenangan Tim SSB Budak Pulau dan melaju ke delapan besar.

 

Sementara Tim unggulan U14A berhasil masuk 16 besar setelah dua kali menag dan satu kali draw di babak penyisihan group.

 

Keberhasilan yang di raih Tim SSB Budak Pulau ini tak lepas dari kerja keras pelatih dan tim, serta dukungan dari semua pihak.

 

Edi Syamsikar dalam kesempatan ini mengungkapkan " Keberhasilan kami ini tak lepas dari kerja keras anak dan dukungan dari orang tua. Alhamdulillah anak-anak bermain dengan penuh semangat dan memberikan yang terbaik," tegasnya.

 

Coach Ucok sapaan anak anak kepada Edi Syamsikar menambahkan "keberhasilan hari ini merupakan keberhasilan kita semua, kami dari tim pelatih berharap anak anak mampu melaju ke final. Bimbingan yang kami berikan dan kerja keras dari anak- anak akan mampu kita meraih kemenangan. Kami juga berharap doa dari orang tua dan pendukung untuk kesuksesan kita di turnamen ini," tutupnya.**(rls)

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook